Chakra Anahata dan Fungsinya

Chakra Anahata dan Fungsinya - Hallo sahabat ENG TRUE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chakra Anahata dan Fungsinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sepiritual, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chakra Anahata dan Fungsinya
link : Chakra Anahata dan Fungsinya

Baca juga


Chakra Anahata dan Fungsinya

Chakra Anahata terletak di jantung. Chakra ini berkaitan erat dengan rasa cinta, kasih sayang, sosial, dan persatuan. Tugas utama dari chakra ini adalah mengendalikan dan memberikan energi pada jantung, kelenjar timus, paru-paru, dan sistem pereclaran darah. Gangguan fungsi dari chakra ini akan menyebabkan penyakit jantung, gangguan sistem peredaran darah, paru-paru, asma, TBC, pneumonia, dan lain-lain. Ketidakselarasan pada chakra ini juga mengakibatkan detak jantung berdebar dan clenyut jantung tidak stabil.

  1. Chakra ini sangat penting dalam sistem sinergi manusia. Anahata mempunyai unsur udara dan berwarna hijau, bersimbol bunga teratai dengan dua belas kelopak. Chakra ini merupakan titik penyatuan energi spiritual dan sistem manusia dan energi fisik. Chakra ini berfokus pada penciptaan keseimbangan antara segala sesuatu yang kita lakukan. Chakra ini lebih mementingkan spiritualitas dibandingkan dengan kebahagiaan material, serta menekankan untuk bertindak dan melakukan perbuatan baik sehingga mencapai kemurnian dan kebahagiaan.
    Gerakan yang pas untuk rnenyelaraskan chakra ini adalah semua gerakan yang membuka clada (bhujangasana, dhanurasana, shalabasana, urdhva, dan mukhadhanurasana), posisi tangan (garudasana, namastemudra terbaik, dan gomukhasana), dan semua jenis pranayama.




Demikianlah Artikel Chakra Anahata dan Fungsinya

Sekianlah artikel Chakra Anahata dan Fungsinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chakra Anahata dan Fungsinya dengan alamat link https://www.engtrue.eu.org/2018/06/chakra-anahata-dan-fungsinya.html

0 Response to "Chakra Anahata dan Fungsinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel